Lulusan SMK Nuris Jember, Alumni ini Disambut Job sebagai Supervisor

SMK Nuris Jember – SMK Nuris Jember benar-benar sekolah vokasi yang unggul dan terpercaya. Lulusannya tidak hanya dapat melanjutkan studi di perguruan tinggi berkualitas, tetapi juga dapat melanjutkan tantangan karier dan berwirusaha. Seperti alumni yang satu ini, tak mau lama berdiam diri, seusai lulus tahun 2013, Abdul Hannan mulai berkarier di sebuah perusahaan kuliner franchise.

“Dalam pikiran saya, memang setelah lulus langsung ingin mencoba tantangan karier jadi ya ada peluang ambil saja. Selama menempuh pendidikan program TKJ (Teknik Komputer Jaringan) di SMK Nuris Jember, saya banyak belajar baik secara akademik maupun nonakademik dengan disiplin. Tentu ini yang menumbuhkan sikap etos kerja dalam diri saya.” Ungkap Hannan.

Bagi lelaki kelahiran Jember, 27 April 1994 ini, hidup pasti punya rintangan sendiri untuk meraih apa yang diinginkan. Pantang menyerah, terus mau belajar, dan selalu ingat visi hidup menjadi pegangan hidupnya. “Yang penting saya berprinsip, hidup hanya sekali, jadi haruslah hidup berarti.” Ungkapnya.

Sejak ia diterima kerja di sebuah perusahaan kuliner franchise yakni, PT Cipta Aneka Selera atau dikenal dengan bidang usaha C’best Fried Chicken cabang Jember pada tahun 2013, kini ia dipercaya sebagai supervisor. Tentu ini bukan posisi yang mudah, sebab tidak mudah mendapat kepercayaan memegang salah satu cabang perusahaan skala nasional tersebut.

Setiap harinya, pemuda yang beralamat di Desa Tamansari, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember ini fokus tugas di kantor cabang di Jalan Moh. Yamin, Tegalbesar, Jember. “Semua ini berkat doa dan dukungan keluarga. Yang terpenting berkah ilmu selama berada di Nuris atas semua pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan.”

“Saya juga berharap semua alumni Nuris bisa sukses dengan kehidupannya masing-masing dan terus memberi arti. Bagi saya yang penting bertindak jujur, disiplin, dan terus berusaha adalah cara kita bertahan hidup. Juga tak lupa terus bersykur agar hidup kita dicukupkan dengan berkah.” Imbuhnya.

 

Nama                  : Abdul Hannan
Tempat, Tgl Lahir : Jember, 27 April 1994
Lembaga             : SMK Nuris Jember 2013
Jurusan                : TKJ
Karier                   : Supervisor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *