Terpilih Sebagai Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022, Alumni SMK Nuris Jember Ini Tampil Mengagumkan

Keren banget bisa terus berkarya dan berproses ini lulusan SMK Nuris.

SMK Nuris Jember-Lulus dari SMK Nuris Jember tahun 2021 bukan berarti lulusan ini akan berhenti dari pekerjaannya dan sukses. Sebaliknya, pengalaman yang diperolehnya selama belajar membuat ketangguhan mentalnya semakin sulit. Dan terus mengepakkan sayap Anda untuk berhasil.

Siapa yang tidak tahu lulusan SMK Nuris Jember ini, suara manis, pandai berbahasa Inggris, cantik, dia juga berbakat dalam modeling, Naura Yasmin.

Dikenal sebagai Nana, gadis manis ini adalah seorang mahasiswi yang saat ini terdaftar di Jurusan Bahasa Inggris di Politeknik Negeri Jember. Di awal kelulusannya tahun 2021, ia terpilih sebagai Duta Hijab Jember Intelegensia 2021, yang dinobatkan pada 27 Juni 2021 lalu di halaman Jember Town Square.

Dan pada Juli 2021, ia terpilih mewakili Polije dalam ajang lomba Asian English Olympics tingkat Asia.
Tidak berhenti sampai di situ, di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, dan selama mengabdi di Pesantren Nuris Jember, ia tetap pantang menyerah,

Dan pada pertengahan tahun 2022 berhasil terpilih sebagai Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022. Pada tanggal 10 April 2022 diadakan gelaran pemilihan Miss Muslimah Jatim 2022 di Jember Town Square, yang dilaksanakan oleh SuperModel Management Jember.

Nana mengakui bahwa event yang ia ikuti kali ini dalam banyak hal berbeda dari yang sebelumnya. “Yang berbeda itu dari segi pertanyaannya dari tes wawancara dan interviewnya lebih komplex ini, karena mungkin tingkat lombanya juga beda ya, kalo kemarin kan duta kabupaten yang ini miss Jatim. Terus dari segi pertanyaannya juga beda, ini lebih banyak ke tentang islamnya, kalo duta hijab kemarin lebih ke arah sosial,” ungkapnya.

Nana berhasil mengsukseskan acara yang diikuti oleh beberapa kota di Jawa Timur ini antara lain Surabaya, Probolinggo, Jember, Lumajang, Sidoarjo dan Banyuwangi. Dia menjadi kontestan Top 5, tetapi gagal di Top 3. Tapi yang Namanya rezeki pasti akan datang tepat pada waktunya Di penghujung pengumuman, Nana terpilih sebagai Juara Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan senang, Allah masih memberi saya kesempatan untuk berproses dalam meraih prestasi hingga saat ini, pastinya saya juga bersyukur masih bisa terus membahagiankan kedua orang tua dengan kemampuan yang Allah beri kepada Naura. InsyaAllah kedepannya saya ingin kembali ikut serta dalam ajang lomba atau event serupa, tapi sembari menunggu kabar dan info-info lomba lainnya, jika Allah masih memberi kesempatan insyaallah akan mengikuti terus ajang seperti ini,” ungkapnya. Sukses selalau Naura Yasmin.

Nama: Naura Yasmin
Alamat:Desa Sukosari, Bondowoso
Tempat, tanggal lahir: 1 November 2002
Lembaga: SMK Nuris Jember, TKJ 2021
Kuliah: D3 Jurusan Bahasa Inggris, Politeknik Negeri Jember
Karier: Duta Hijab Jember Intelegensia 2021, Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022