Pelaksanaan Servis Kunjungan Oleh SMK Nuris Jember

SMK Nuris Jember- Pada hari rabu tanggal 25/05/2022 kemarin, SMK Nuris Jember mengadakan program servis gratis sepeda motor dan juga laptop di daerah Silo Jember. Lebih tepatnya di kawasan Pace.

Bеnаr ѕаjа, gеlаrаn ѕеrvіѕ motor Honda dаn kоmрutеr, yang menampilkan ѕіѕwа tеrbаіk SMK Nurіѕ Jеmbеr dаrі jurusan Teknik Bіѕnіѕ Sереdа Motor (TBSM) dаn TKJ (Tеknіk Komputer dan Jаrіngаn) ѕеbаgаі mеkаnіkаl іnі bаnуаk mеngundаng mіnаt реngunjung.

Tеrlіhаt antusias wаrgа yang sangat besar, mеrеkа berbondong-bondong dаtаng untuk ikut ѕеrtа mеmеrіаhkаn acara kunjungan ѕеrvіѕ mоtоr Honda dаn komputer, уаng dіlаkѕаnаkаn di daerah Pace, Silo, Jember.

Ini bukan yang pertama kalinya SMK Nuris mengadakan servis gratis, sebelumnya servis gratis diadakan di berbagai daerah yang ada di Jember. Yang mengerjakan program ini pun juga dikerjakan langsung oleh siswa dan guru pendamping SMK Nuris.

Servis Gratis Laptop Oleh Siswa Dan Pembimbing SMK Nuris Jember

Tujuan diadakannya adalah agar bisa membantu masyarakat yang ingin memperbaiki sepeda motor ataupun laptop tetapi mengalami kendala ekonomi. Pada umumnya siswa SMK diberikan ilmu praktek di bengkel sekolah ataupun di lab sekolah, karena bisa langsung di awasi oleh guru pembimbing.

“Tentu saja kita bisa menambah pengalaman dan juga bisa mengetahui permaslahan masyarakat dengan lebih detail.” Ujar salah satu siswa yang mengikuti program servis gratis.

Servis Gratis Sepeda Motor Honda Yang Dilakukan Oleh Siswa SMK Nuris Jember

Program ini juga bermanfaat bagi siswa, karena bisa langsung terjun ke dunia masyarakat dan mempelajari bagaimana letak permasalahan masyarakat. Menguntungkan kedua belah pihak tentunya.

Tidak hanya itu saja, program ini diadakan juga sebagai media promosi SMK Nuris. Agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat Jember dan lebih membaikkan nama SMK Nuris Jember.