Bertujuan Mempunyai Usaha Bengkel Sendiri, Mulai Karir Jadi Mekanik

ADMIN

Bertujuan Mempunyai Usaha Bengkel Sendiri, Mulai Karir Jadi Mekanik

SMK Nuris Jember- Setelah lulus langsung kerja merupakan impian sebagian besar lulusan dari siswa SMK Nuris Jember, beruntungnya, salah satu alumni SMK Nuris Jember yang mempelajari jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) lulusan tahun 2021 tersebut berhasil menjadi mekanik di salah satu perusahaan mobil ternama Indonesia, yaitu Wuling Motors Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dia adalah Fadli Sanjaya, atau biasa dipanggil fadli tersebut mengaku sangat bahagia bisa diterima di Wuling Motor.

“Impian saya memang bisa bekerja di perusahaan mobil yang sesuai dengan jurusan saya di SMK Nuris Jember, dan alhamdulillah setelah lulus saya diterima di sini. Awalnya mendaftar untuk mencari pengalaman saja, ternyata saya lolos dan bisa langsung bekerja menjadi seorang mekanik,” ungkapnya.

Laki-laki kelahiran Kendari 28 Mei 2003 tersebut juga memiliki hoby mengotak-atik mesin, dia berharap kedepannya bisa membuka usaha bengkel sendiri.

“Saat ini saya memang masih bekerja di tempat orang, dan saya berharap untuk masa depan bisa membuka usaha/bengkel sendiri. Motto hidup saya, jangan mudah penyerah, menyerah hanyalah untuk orang yang kalah,” ungkapnya.

Fadli juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember. “Saya banyak terimakasih kepada guru-guru, dan ustadz yang telah membimbing saya selama 3 tahun, alhamdulillah selama saya mondok di Nuris banyak pelajaran saya dapat seperti sopan santun, juga belajar hidup bermasyarakat. Pesan saya buat adik-adik rajin la mencari ilmu dan barokah, dengar nasihat Kyai, guru dan ustadz,” ujarnya. Sukses selalu ya.

Nama lengkap : Fadli sanjaya
Tempat tanggal lahir : Kendari 28 Mei 2003
Alamat: Jl. Pattimura Lr Toarima II Sulawesi Tenggara kendari
Lembaga: Prodi Teknik Kendaraan Ringan, SMK Nuris Jember, lulusan 2021
Karier: Mekanik Wuling Motors Kendari, Sulawesi Tenggara