Lulus Langsung Bekerja, Alumni Ini Jadi Mekanik di AHASS Bangsalsari Jember

ADMIN

Lulus Langsung Bekerja, Alumni Ini Jadi Mekanik di AHASS Bangsalsari Jember

SMK Nuris Jember- Setelah lulus langsung bekerja, itu adalah salah satu impian sebagian besar lulusan SMK Nuris Jember. Pada dasarnya SMK Nuris Jember memang memiliki misi untuk mempersiapkan siswanya untuk siap terjun ke dunia kerja atau perkuliahan setelah lulus. Alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2022 tersebut sangtlah beruntung.

Baru saja lulus pada bulan Juli lali, Achmad Hafit Nur Febriansah atau biasa dipanggil hafit ini berhasil diterima menjadi seorang mekanik di Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember.

Pria jurusan TBSM tersebut dikenal sangat aktif dan rajin oleh siswa lainnya, ia pun sempat mengikuti magang di bengkel umumnya di KARTYO MOTOR Sadengan Rowo Tengah Sumberbaru dan bengkel resminya di Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember.

“Syukur alhamdulillah bisa untuk kegiatan sehari-hari meskipun sebelumnya bekerja itu cuma nganggur di karenakan nunggu hasil tes kuliah” ungkapnya.

Dia juga dapat dukungan dari dudinya di masa dia melaksanakan magang.”sebelum hari tes itu saya di telpon dudi AHASS untuk di tawari lowongan pekerjaan karena di butuhkan mekanik jadi tanpa mikir kuliah saya langsung ambil tawaran itu dan membuat surat lamaran kerja tetapi saya juga sambil negoisasi dengan dudi saya bahwasanya saya masih dalam proses tes masuk kuliah, alhamdulillah dudi saya juga memberi kesempatan dan mendukung saya” ungkapnya.

Nama lengkap: Achmad Hafit Nur Febriansah
Tempat, tanggal lahir: Jember, 29 Agustus 2003
Alamat: Kertabumi Kuaro Paser Kalimantan Timur
Lembaga: SMK Nuris Jember, Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM)
Karier: Mekanik Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember